Minggu, 27 April 2014

Jomblo Pilihan Bukanlah Takdir

Terkadang banyak orang mengatakan "hari gini  jomblo?? , apa kata dunia". Apa karena kata itu sekarang banyak orang yang berpacaran. Apa sih gunanya pacaran, pacaran itu mahal kan , sms, nelfon masak gak butuh biaya?? jalan-jalan, kadang makan sama pacar gak pakai uang tah?? itu masih pacaran gitu menghabiskan uangmu, apalagi nikah tambah banyak menghabiskan uangmu. janganlah kau menghambur-hamburkan uang untuk pacaran karena waktumu masih panjang.

Contohlah aku, "aku loh jomblo tapi fine-fine aja" apa yang salah dengan jomblo??. Jomblo kan enak gak dosa , bisa hemat. banyangkan orang yang pacaran pegangan tangan , apa itu gak dosa?? jalan-jalan , motornya gak pake bensin tah?? ya kalo pake air enak. makan sama pacarnya uang siapa?? pasti uang cowoknyalah , kapan si cowok mau hemat, kalo gitu tok.

Katanya juga cewek sekarang, suka cowok yang berwi-BAWA, wi-BAWA gimana maksudnya???. wi-BAWA mobil, wi-BAWA motor keren, wi-BAWA uang banyak tah?? hihi. Yah begitulah cewek sekarang, arek dewe wes merasakan gimana jadi orang yang tidak berwi-BAWA. Mana mau di liat cewek kalo motornya jelek, pakaian kusut tapi walau gitu arek dewe yo gk wow sama orang berwi-BAWA, ya kalo hasilnya sendiri aku wow, kalo masih punya bapak ibunya.

Aku jomblo begini bukanlah takdir yang MAHA KUASA tpi ini adalah pilihanku. Pilihan untuk tidak berbuat dosa, pilihan untuk berhemat. Dan Insya Allah nanti akhirnya aku akan menemukan seorang wanita tanpa yang namanya pacaran

Tidak ada komentar:

Posting Komentar